Glamping di Trizara Resort

Congratulation to me! Hehe... Alhamdulillah tanggal 21 Juli 2017 kemarin saya sudah wisuda. I'm officially master graduate. Horeeee!!! Nah kan wisuda kemarin itu dilaksanakan di Sabuga - Bandung, jadi "bocah-bocah haus liburan" itu pada pengen ikutan juga deh. Jauh-jauh hari mereka udah sibuk browsing sana sini buat nyari rekomendasi liburan di Bandung. Kata mereka, "Jangan …

Continue reading Glamping di Trizara Resort

Advertisements

Pesona Pulau Saronde

Kalau ada yang bertanya tentang wisata bahari di Sulawesi, mungkin banyak orang yang menjawab Bunaken, Lembeh, atau Wakatobi. Jarang sekali ada yang menjawab Gorontalo. Padahal keindahan laut Gorontalo tidak kalah dengan tempat lain. Setelah Taman Laut Olele, kali ini giliran Pulau Saronde yang berhasil membuat saya berucap sekali lagi "Aah..beruntungnya saya tinggal di Indonesia". Pulau …

Continue reading Pesona Pulau Saronde

Gorontalo, Hidden Paradise

Mungkin sudah banyak yang tau kalau Aceh mendapat julukan "Kota Serambi Mekkah". Lalu bagaimana dengan "Kota Serambi Medinah"? Kota mana yang mendapat julukan tersebut? Ya, Kota Gorontalo. Ibu Kota Provinsi yang ke-32 di Indonesia ini juga biasa disebut Hulontalo oleh masyarakat setempat. Sebelumnya, Gorontalo termasuk dalam Provinsi Sulawesi Utara. Namun pada tahun 2000, Provinsi Gorontalo yang …

Continue reading Gorontalo, Hidden Paradise

Alor, NTT (Part 2)

Hari 4 Loh? Udah hari keempat ajah? Hehehe, untuk cerita sebelumnya ada disini. Seperti pendapat beberapa orang bahwa Alor tidak hanya cantik bawah lautnya saja, tetapi semuanya bagus. Setelah 2 hari kemarin kami habiskan dilaut, hari ini kami diajak oleh Mba Wati ke beberapa tempat. Pemandian Air Panas Tuti Adagae menjadi destinasi pertama kami. Tempat …

Continue reading Alor, NTT (Part 2)

Alor, NTT (Part 1)

Oke, ini pun latepost :(. Ternyata jadi mahasiswi S2 itu tugasnya sekebon T_T *mulaicarialibi hahahaha. Baiklah, yuk lanjut. Jadi, tahun kemarin, saya bersama segenap tim trip ambon tapi minus Amel tapiii plus Dina pergi ke Alor. Seperti trip-trip sebelumnya, saya berhasil diracunin sama cemon buat ke Alor. Gimana ga, tiap hari dicekokin foto-foto cakepnya pemandangan bawah …

Continue reading Alor, NTT (Part 1)

Dataran Tinggi Dieng

Well, this post is definitely a really really late post. Saya dan beberapa teman saya mengunjungi Dataran Tinggi Dieng pada April 2015. It’s 2016 now!! :D. Yaaah...walaupun udah keburu basi gapapa deh yah, siapa tahu tetep ada manfaatnya #ngeles. Gara-gara gatel liat hari libur yang berentet di kalender, tapi kok ya belum ada rencana buat …

Continue reading Dataran Tinggi Dieng

Day 1: Jakarta – Kuala Lumpur – Tokyo

Perjalanan kali ini bisa dibilang modal nekat. Persiapannya sedikit banget. Belum lagi ini adalah perjalanan solo pertama saya. Sebenarnya ga sendirian terus sih, jadi dari 8 hari total perjalanan saya, cuma 5 hari aja yang sendirian. Selama perjalanan saya dari Jakarta - Kuala Lumpur - Tokyo dan selama saya di Tokyo, saya ikut Trip Japan yang …

Continue reading Day 1: Jakarta – Kuala Lumpur – Tokyo