Glamping di Trizara Resort

Congratulation to me! Hehe... Alhamdulillah tanggal 21 Juli 2017 kemarin saya sudah wisuda. I'm officially master graduate. Horeeee!!! Nah kan wisuda kemarin itu dilaksanakan di Sabuga - Bandung, jadi "bocah-bocah haus liburan" itu pada pengen ikutan juga deh. Jauh-jauh hari mereka udah sibuk browsing sana sini buat nyari rekomendasi liburan di Bandung. Kata mereka, "Jangan …

Continue reading Glamping di Trizara Resort

Advertisements

Saturday Gateway – Dusun Bambu

Setelah puas foto-foto, main-main, dan jajan di De'Ranch, kami mampir ke Tahu Tauhid sebentar, terus lanjut deh ke Dusun Bambu. Masih berlokasi di Lembang, Dusun Bambu belakangan ini juga jadi tempat tujuan favorit buat yang mau wisata ke Bandung dan sekitarnya. Di Dusun Bambu ini terbagi beberapa tempat. Berikut ini namanya Cafe Burangrang. Cafe Burangrang …

Continue reading Saturday Gateway – Dusun Bambu

Saturday Gateway – De’Ranch

Masih inget sama salah satu teman saya yang galau yang pernah saya ceritain di sini? Tiba-tiba teman saya itu kirim message di grup yang isi nya pemberitahuan kalau dia sangat sangat sangat butuh liburan hahaha. Kaya nya sih si "galau" masih posesif banget sama teman saya itu :D. Nah, besok nya teman saya Anis ngirim …

Continue reading Saturday Gateway – De’Ranch

Rafting – Citatih River

Minggu pagi bangun, terus gosok gigi ga pake mandi, langsung foto-foto. Kenapa ga mandi? Karena setelah sarapan kami akan melakukan arung jeram alias rafting. Jadi, ga usah mandi, kan nanti juga bakalan basah :D. Di depan Imah Tree ada kursi yang ukurannya super besar, kami berlima aja bisa muat loh. Lumayan buat spot foto-foto kami. …

Continue reading Rafting – Citatih River

Pelarian ke Sukabumi

Putus karena pacar selingkuh berhasil bikin seorang teman saya (identitas disembunyikan :D) larut dalam kegalauan yang cukup lama. Hampir setiap malam teman saya itu curhat di chat group hahahaha. Sampai suatu hari, teman saya yang lain, Amel, mengirimkan sebuah link artikel yang isinya mengenai beberapa jenis kegiatan yang bisa mengusir/mengurangi rasa galau karena habis putus …

Continue reading Pelarian ke Sukabumi