About

Cherry Blossom – Taman Istana Osaka

 

Assalamu’alaikum.

Hi, Saya Khairunnisah, biasa dipanggil Icha atau Cahe. Blog ini menjadi media saya untuk belajar menulis dan berbagi cerita mengenai perjalanan-perjalanan yang sudah dan InsyaAlloh akan saya  lakukan. Sempat mengenyam pendidikan di Universitas Bina Nusantara, Jakarta dan Alhamdulillah selesai dan lulus S2 di STEI, ITB pada tahun 2017.

Berawal dari mengiyakan ajakan sahabat saya untuk jalan-jalan ke beberapa daerah, membuat saya tidak bisa berhenti melakukan perjalanan. Berawal dari seorang penikmat pantai hingga memutuskan untuk mengambil diving license. Berawal dari anak mama yang kemana-mana selalu dikawal, hingga berani melakukan solo travelling ke luar negeri. Semoga saya masih dikasih waktu dan rezeki oleh Alloh SWT untuk melakukan perjalanan lainnya.

3 thoughts on “About”

  1. Hallo.. Assalamualaikum Mba Icha, Saya Ilisa, mahasiswa Universitas Indonesia yang sedang melakukan penelitian untuk disertasi mengenai pariwisata ramah Muslim.
    Mba, kalau misalkan Mba tidak keberatan, saya bisa minta tolong untuk bantu isi kuesiner online tentang pendapat mba mengenai perjalanan wisata yang mbak lakukan? karena saya tau mba punya banyak pengalaman sebagai traveller Muslim. Pengisian kuesionernya memerlukan waktu sekitar 15-20 menit.
    Berikut linknya.

    https://www.surveymonkey.com/r/pariwisataramahmuslim

    Terimakasih sebelumnya ya mba. mohon maaf merepotkan 🙏

Leave a comment