Magical Khao Yai

Setelaaaaah... tujuh bulan lamanya, akhirnya bisa cuap-cuap lagi disini. So, what's my excuse now? Hahahaha...sibuk, mak! Ternyata keputusan untuk lanjut S2 di kota yang berbeda bikin saya kewalahan. Sempet molor dari target lulus juga sih, tapi Alhamdulillah sekarang sudah selesai. Yeay! Eh tapi, belum officially sih, soalnya wisudanya belum. Baiklah, nyook lanjut... Primo Piazza Dari …

Continue reading Magical Khao Yai

Advertisements

Little Italy in Khao Yai

"Eh, ini kok ga berasa kaya di Thailand sih? Tuuh..tuuh liat tuh bangunannya kaya bangunan-bangunan di Eropa yah?" (kaya pernah ke Eropa aja -,-) Gara-gara salah satu teman saya yang pengen banget balik ke Bangkok buat belanja #wongsugih, jadilah saya bersama 4 teman saya yang lain memutuskan untuk berangkat ke Thailand. Tapi kok ya masa …

Continue reading Little Italy in Khao Yai